Mantapnya Indomie Asli Cabe Ijo

Oleh: Deni Tri Laksono

Malang

Indomie kali ini mengadakan suatu kompetisi yang dapat diikuti di beberapa kota yaitu kota Jabodetabek, Bandung, Yokyakarta dan Malang. Kompetisi ini memenangkan suatu hadiah yang cukup besar yaitu kamera SLR. Kompetisi ini diikuti oleh warga indonesia dengan usia minimal 17 tahun karena rasa dari indomie asli cabe yang sangat hot dan pedasnya yang luar biasa sehingga harus diberi batasan usia.

Indomie asli cabe ijo yang pedasnya luar biasa sering disukai banyak orang karena rasa dan pedasnya yang sesuai dengan selera masyarakat. Indomie asli cabe ijo juga cocok untuk para mahasiswa, dengan harga yang terjangkau Indomie asli cabe ijo dapat menjadi solusi ketika dompet mahasiswa sedang tipis. Hanya mengeluarkan kocehan uang beberapa rupiah saja penikmat Indomie cabe ijo sudah bisa membeli satu bungkus Indomie asli cabe ijo.

Indomie asli cabe ijo menjadi solusi yang tepat dan dengan harga yang terjangkau sehingga dapat bersaing di trens makanan pedas yang ada di berbagai kota. Banyak diketahui bahwa sebagian besar masyarakat suka dengan makanan yang super pedas. Lagi-lagi mahasiswa dengan kocehan rupiahnya ketika ingin makan makanan yang super pedas juga bisa membeli Indomie asli cabe ijo. Indomie asli cabe ijo sudah cukup untuk membuat lidah mahasiswa bergoyang. Indomie asli cabe ijo juga cocok sebagai teman ketika mahasiswa, pekerja kantoran yang sedang lapar, lemah, dan lesu, setelah menyantap Indomie asli cabe ijo bisa langsung semangat kembali dan pekerjaan atau tugas-tugas pun dapat cepat terselesaikan.

Makan pedas sudah menjadi makanan favorit semua orang, dengan harga yang sangat terjangkau Indomie asli cabe ijo yang pedasnya luar biasa dapat menjadi makan favorit semua orang. Harga yang terjangkau, memudahkan semua orang untuk dapat membeli makanan yang super pedasnya Indomie asli cabe ijo.

Indomie cabe ijo dapat di nikmati kapanpun dan dimanapun, bisa untuk sarapan pagi, makan siang, makan sore. Cara memasaknya pun sangat mudah yaitu dengan merebus mie indomie dalam beberapa menit, kemudian tuangkan mie yang sudah di rebus pada mangkok, kupas dan taburkan bumbu di atas mie dan kemudian aduk bumbu dan mie dengan rata, setelah terlihat bumbu dan mie sudah bersatu, hidangan mie Indomie asli cabe ijo berarti sudah bisa dinikmati.

Ini Galeri foto Indomie Asli Cabe Ijo di Kayungyun Jl. Bondowoso 

Kota Malang.













 Terima Kasih

Comments